Welcome to Sanggar Lajer Art Painting

Sanggar Lajer Gg. Seroja No.4 Rt:05 / Rw:03 Pekalongan Batealit, Jepara Central Java Indonesia E-mail : ainul.art10@gmail.com Hp +6287746603458 (Bpk Ahmad Robani) atau +6282220658664 (Ainul)

Thursday 22 November 2012

Sanggar Lajer


     Lajer yang berarti ajek, jejek, tetep, lempeng, vertikal, ato lurus dalam indonesianya. Lajer yang dimaksud disini adalah lurus kepada yang maha kuasa. Ide nama Sanggar Lajer bermula dari pengartian itu dimana dan apapun yang kami kerjakan harus berpegang lurus kepada yang maha kuasa.
    Bermula dari kumpul-kumpul jagongan,diskusi,sharing, di event begadang antara para seniman-seniman dari mahasiswa seni unes dan senior pak robbani. Muncul sebuah ide untuk menggagas sanggar seni di jepara yang kemudian diberi nama sanggar lajer. Di Sanggar Lajer ini kami punya visi dan misi untuk kemajuan seni kemakmuran rakyat jepara. Khususnya seni lukis. Disamping jepara sudah terkenal dengan brand seni ukir kayunya,brand jepara sebagai kota seni sangat kuat. Disamping jepara sudah terkenal dengan brand seni ukir kayunya, brand jepara sebagai kota seni juga sangat kuat. Disamping seni, jepara juga terkenal dengan pariwisatanya. Katakanlah yang paling mencolok di kalangan masyarakat dunia adalah Karimun Jawa. Tapi di Sanggar Lajer ini kami ingin mengembangkan seni di jepara dan seni lukis pada khususnya. Di sanggar lajer kami terdiri dari berbagai bidang di jepara. Mulai dari bidang seni, pendidikan, IT, wirausaha&ekonomi, dsb.

No comments:

Post a Comment